Share

Resepsi, Keluarga Besar Raffi-Nagita Berkebaya Hijau

Raiza Andini, Okezone · Selasa 23 September 2014 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 29 1043216 tsud0mRS4c.jpg Resepsi, keluarga Raffi berkebaya hijau (Foto: Irfan/Genie)
A A A

HARI ini merupakan agenda keluarga Raffi dan Nagita Slavina untuk melakukan fitting di Roemah Penganten Anne Avantie, Grand Indonesia.  Kebaya berwarna hijau merupakan kebaya pilihan keluarga besar kedua pasangan selebriti ini.

 

Desainer Anne Avantie dipilih Raffi-Nagita (Gigi) untuk memercantik Nagita bersama kedua keluarga mempelai.  Keluarga pasangan ini, merupakan salah satu dari sekian banyak klien artis Anne Avantie yang memintanya untuk dibuatkan kebaya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Untuk gelaran resepsi, Anne Avantie merancang kebaya hijau dengan taburan payet mewah yang bakal dikenakan keluarga besar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

 

"Warnanya hijau (resepsi)," terangnya di Roemah Penganten Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (23/09/2014).

 

Empat busana yang akan dikenakan keluarga Gigi dan Raffi penuh dengan warna terang. Ibunda Raffi, Amy Qanita mengatakan cukup puas dan senang dengan rancangan Anne Avantie. Dia memercayakan sepenuh kepada sang desainer.

 

"Saya puas dan senang bagus kebayanya saya percayakan sepenuhnya ke Bunda Anne," tutup Amy.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini