Share

HT: Rating MNC Business di Atas Bloomberg dan CNBC

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Selasa 23 September 2014 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 320 1043018 utBPqyxlvU.jpg HT: Rating MNC Business di Atas Bloomberg dan CNBC (Ultah MNC Bussiness: Kurniasih MJ/Okezone)
A A A

JAKARTA - Di usianya yang menginjak tahun keempat, saluran televisi berbayar, MNC Business, menunjukkan kinerja baik dengan perolehan rating yang bisa mengalahkan saluran televisi bisnis lainnya.

"Saya melaporkan bahwa kinerja MNC Business sampai sejauh ini menjadi saluran bisnis nomor satu yang bisa mengalahkan rating chanel bisnis lain misalnya CNBC atau Bloomberg," ungkap CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo saat memberikan sambutan di acara peringatan ulang tahun MNC Business di Bali Room, Hotel Kempinski, Selasa (23/9/2014).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut dia menyebutkan, hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia membutuhkan informasi mengenai bisnis lokal di Indonesia.

Dengan pencapaian tersebut, HT berharap MNC Business bisa menjadi saluran bisnis televisi yang menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia.

"Kinerja yang baik ini merupakan tantangan untuk lebih baik lagi, lebih lengkap dan lebih bermanfaat sehingga MNC Business bisa menjadi referensi yang baik bagi seluruh masyarakat di Indonesia," tukas dia.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini