Share
Advertisement

Game 'Goat Simulator' Mendarat di iOS & Android

Game 'Goat Simulator' Mendarat di iOS dan Android (Foto: Androidblog)
Game 'Goat Simulator' Mendarat di iOS dan Android (Foto: Androidblog)
A
A
A
CALIFORNIA - Developer game, Coffee Stain Studios mengembangkan permainan simulasi tokoh kambing. Game ini memungkinkan gamer untuk mengendalikan seekor kambing yang menjelajah di perkotaan.

Biasanya jenis permainan simulator adalah permainan mengendarai kereta dengan nama Railway Simulator atau menjalankan pesawat dengan Flight Simulator. Namun developer asal Amerika Serikat, Coffee Stain membuat permainan simulator kambing bernama Goat Simulator.

Seperti dilansir Toucharcade, Senin (22/9/2014), permainan ini memungkinkan gamer menjalankan seekor kambing di sebuah kota berisi mobil, perumahan dan penduduk. Kambing tersebut memiliki tugas unik yakni hanya memiliki keinginan untuk merusak objek atau lingkungan yang berada di sekitarnya.

Kambing yang Anda kendalikan itu bisa melakukan aksi pengrusakan. Aksi penghancuran yang dilakukan tokoh dalam game ini seperti menyeruduk mobil, lalu jungkir balik bahkan terbang di udara.

Selain itu, kambing tersebut bisa bertarung dengan kambing lainnya di arena dalam permainan. Goat Simulator ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan achievement seiring berjalannya permainan.

Coffee Stain Studio merilis versi personal computer (PC) dari permainan ini pada April 2014. Sementara itu sejak 17 September lalu versi iOS dan Android telah terjual sebanyak lebih dari 100 ribu kopi pada enam hari pertama.

Versi mobile dijual seharga USD4,99 atau sekira Rp55 ribu, sementara untuk versi PC Anda bisa membelinya di Steam seharga USD9,99 atau sekira Rp110 ribu dan tersedia untuk sistem operasi Linux, Mac dan Windows. (Bhirawa Mbani)

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement