Share

PAN Siapkan Strategi Khusus Loloskan RUU Pilkada

Gunawan Wibisono , Okezone · Selasa 23 September 2014 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 339 1043067 yPBoVYd0Mw.jpg Ketua Fraksi PAN Tjatur Sapto Edy
A A A

JAKARTA - Petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) enggan memberikan bocoran hasil rapat internal partai yang membahas Rancangan Undang-Undang Pemilihan Kepala Daerah (RUU Pilkada).

 

Ketua Fraksi PAN Tjatur Sapto Edy menyatakan strategi meloloskan RUU Pilkada masih bersifat rahasia. Dia mencontohkan, ibarat permainan sepak bola tidak mungkin strategi permainan diungkap ke publik sebelum pertandingan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Kalau Indonesia lawan Thailand dikasih strateginya dulu nanti kalah Indonesia," ujar Tjatur di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa (23/9/2014).

 

Lantaran itu, Tjatur yang juga duduk sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR RI meminta awak media bersabar. Semua akan terbuka pada waktunya. "Jadi kalau strateginya tunggu tanggal 25," jelasnya.

 

Pengesahan RUU Pilkada sedianya akan dilaksanakan dalam rapat Paripurna, Kamis 25 September 2014. Belum dapat dipastikan apakah pengambilan keputusan dilakukan melalui mekanisme musyawarah mufakat atau voting.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini