Share

Yong Hwa "CNBlue" Rilis Album Solo Akhir 2014

Christine Hermelina, Okezone · Selasa 23 September 2014 19:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 386 1043278 DJvlUCa7AJ.jpg Yong Hwa "CNBlue" Rilis Album Solo Akhir 2014 (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Kabar gembira datang bagi para Boices (fans CNBlue). Pasalnya Jung Yong Hwa, leader band rock asal Korea Selatan tersebut, akan merilis album solonya pada akhir tahun ini.

Penyanyi yang pernah bergabung dalam variety show We Got Married bersama Seohyun "SNSD" itu secara pribadi telah menyampaikan rencananya dalam acara jumpa fans di Jepang yang digelar beberapa saat lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia menyebutkan bahwa dirinya tengah menyiapkan album dan konser solo. Ia juga menyampaikan keinginannya untuk menggelar konser solo dunianya.

Pernyataan Yong Hwa itu kemudian diamini oleh FNC Entertainmnet, agensi CNBlue, lewat pengumuman yang dirilis pada 22 September. Agensi menyebutkan Yong Hwa akan kembali sebagai penyanyi solo dengan merilis album baru yang diproduksi sendiri. Yong Hwa juga dikabarkan akan membawa keragaman bermusik dalam proyek album solonya kali ini.

Sementara itu, rangkaian tur CNBlue masih akan terus berlanjut sampai bulan depan dengan perhentian di Seoul pada 19 dan 20 Oktober. Demikian seperti dilansir Soompi, Selasa (23/9/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini