Share

Tunda Album Baru, Crayon Pop Sibuk Bikin "Adik Baru"

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 24 September 2014 08:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 386 1043364 he7O470lDA.jpg Tunda Album Baru, Crayon Pop Sibuk Bikin "Adik Baru" (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Melahirkan sebuah sub grup baru merupakan hal biasa dalam industri musik Korea Selatan. Hal itu yang juga akan dilakukan girl group berkonsep unik, Crayon Pop.

Girl group yang terkenal dengan penampilan nyentrik dalam video klip Bar Bar Bar tersebut kabarnya akan melahirkan sebuah sub grup baru yang akan dilepas pada Oktober 2014. Dengan adanya proyek sub grup baru ini, otomatis rencana perilisan album baru Crayon Pop akan ditunda untuk sementara waktu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Sub grup (Crayon Pop) akan memulai promosi bulan depan. Konsepnya (sub grup) akan berbeda jika dibandingkan dengan konsep Crayon Pop.” Ujar salah satu perwakilan agensi Crayon pop.

Perwakilan tersebut juga menyampaikan bahwa album pertama Crayon Pop akan ditunda alias tidak akan dirilis pada September tahun ini. Hingga kini belum ada kepastian tanggal album tersebut akan dirilis. “Karena ini merupakan album pertama Crayon Pop, kami ingin menambahkan lagi sesuatu sebelum albumnya dirilis. Judul lagunya perlu sedikit pengerjaan, juga beberapa lagu lainnya.” Demikian seperti dilansir Soompi, Selasa (23/9/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini