Share

Model Ini Banting Setir Jadi Disk Jockey

Edi Hidayat, Okezone · Selasa 23 September 2014 23:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 387 1043380 s5aSHdlQ6P.jpg Model ini banting setir jadi Disk Jockey (Foto: Ist)
A A A
JAKARTA - Seiring menanjaknya karir di dunia model dan akting, Sharon Senduk mencoba peruntungannya di dunia musik Tanah Air dengan menjadi Disk Jockey (DJ).

Mantan kekasih Eza Gionino itu menjelaskan jika berawal dari dari hobi, ia kemudian fokus mempelajari teknik musik DJ. Berbagai tawaran sebagai DJ pun mulai diterimannya.

"Kalau belajar DJ kan memang ada sekolahnya. Saya juga sudah masuk sebulan. Puji Tuhan sudah bisa," katanya saat dihubungi melalui sambungan telefon, Selasa, (23/9/2014).

Namun begitu Sharon mengaku tidak akan meninggalkan kegiatan sebelumnya di dunia hiburan. Dara berusia 19 tahun itu pun mengaku tetap menjalani kegiatannya sebagai model.

"Sebenarnya masih ada tawaran akting, catwalk, dan foto. Akting masih jarang, memang belum ambil. Kalau catwalk dan foto masih ada, saya sering ambil," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Edi)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini