Share

Ari Lasso Sentil Pasangan Muda-mudi lewat Kamu Egois

Alan Pamungkas, Okezone · Selasa 23 September 2014 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 389 1043024 VFsPTBPOCF.jpg Ari Lasso sentil pasangan muda-mudi lewat Kamu Egois (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ari Lasso telah mengeluarkan single terbarunya berjudul Kamu Egois. Lagu yang diciptakan musisi ternama Dewiq dan Pay ini diharap bisa dicintai pendengar musik Tanah Air.

Lagu tersebut menyampaikan pesan agar pasangan muda-mudi tidak saling egois ketika menjalin hubungan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ini yang buat Dewiq, saya tinggal menyanyikan saja. Ini bisa jadi penghibur untuk teman-teman yang punya pasangan egois, atau orang yang egois tapi tidak sadar kalau dia egois, hehe," kata Ari Lasso saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin 22 September 2014 malam.

Tidak hanya single, setelah lebih dari setahun berhenti berkarya, mantan vokalis Dewa 19 ini siap meluncurkan album. Kini, materi lagu pun telah terkumpul. Dan dia menjamin, seluruhnya lagu baru bukan recycle.

"Tidak ada recycle, tapi lagu baru semua. Semua materi lagi dikumpulkan dari 10 lagu tujuh sudah ada kurang tiga lagi," tandasnya.

Jika tidak ada aral melintang, album pun siap dirilis pada awal tahun 2015 nanti.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini