Share

Naik Pesawat Spirit Airlines, Wajib Bayar Bagasi!

Dewi Kania, Okezone · Selasa 23 September 2014 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 407 1043044 k8i8rScjED.jpg Naik Pesawat Spirit Airlines, Wajib Bayar Bagasi! (Foto:traveldailynews)
A A A

SPIRIT Airlines membuat kebijakan baru mengenai tambahan biaya bagasi selama high season. Penumpang dikenai biaya USD 2 atau setara Rp24 ribu saat membeli tiket.  

Maskapai yang menerbangi seluruh rute Amerika Serikat mencakup Karibia, Meksiko dan Amerika Latin memberlakukan tarif tambahan bagasi pada akhir tahun, tepatnya 18 Desember 2014 hingga 5 Januari 2015.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kebijakan tersebut tertulis di website resmi maskapai. Tujuannya memastikan bahwa selama liburan wisatawan dituntut bisa berkemas secara ringkas agar tak terkena biaya tambahan bagasi dan butuh waktu tak singkat.

 

Maskapai bintang dua tersebut telah membebankan biaya lebih dari maskapai lain, seperti pencetakan boarding pass di bandara dan membawa tambahan bagasi.

 

CEO Spirit Airlines Ben Baldanza berulang kali menjelaskan bahwa penambahan biaya memungkinkan operator untuk menawarkan harga tiket pesawat murah. Demikian dilansir Foxnews, Selasa (23/9/2014)

 

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini