Share

Pulau Khusus Kaum Gay Ada di Kroasia

Winda Destiana, Okezone · Selasa 23 September 2014 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 407 1043074 AhlxdITR1P.jpg Goli Otok (foto: dailymail)
A A A

TERISOLASI dari keramaian, pulau tandus nan gersang merupakan lokasi sempurna bagi wisatawan khususnya kaum gay menghabiskan akhir pekan di Kroasia.

Pemerintah Kroasia menerima proposal kontroversial dimana lokasi terpencil merupakan pulau tandus atau lebih dikenal dengan pulau telanjang ini dijadikan tempat wisata sempurna bagi kaum gay.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dilansir Dailymail, Selasa (23/9/2014) usulan untuk mengubah Goli Otok menjadi tujuan wisata gay diajukan oleh Asosiasi Eco dan Forum Sosial Kroasia setelah pemerintah Kroasia meminta adanya peluang investasi potensial di bidang pariwisata.

Wisatawan gay dapat menikmati waktu mereka 24 jam per hari tanpa ada yang mengganggu karena pulau ini sangat pribadi dan jauh dari tempat lainnya.

Goli Otok merupakan bangunan yang dulunya digunakan sebagai tempat menghukum komunis. Selama Perang Dunia II, Goli Otok menjadi penjara mengerikan di dunia. Karena letaknya terisolir dari manapun, penjara ini telah membunuh jutaan tahanan di dalamnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini