Share

Wahana Diganti, Warga Florida Protes

Dewi Kania, Okezone · Selasa 23 September 2014 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 407 1043116 lXclp3P5kl.jpg Epcot theme park (Foto:deviantart)
A A A

SALAH satu wahana legendaris milik Epcot Theme Park bernama The Norway Pavilion Viking membuat penggemarnya kehilangan. Wahana tersebut diganti.  

Padahal, pamor wahana yang memiliki sejarah dunia sudah bertahun-tahun menghibur masyarakat yang tinggal di Florida. Pusat hiburan tersebut menjadi ikon dari theme park besutan Walt Disney ternama dunia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Perjalanan wahana tersebut sudah melekat di benak wisatawan. Epcot cenderung menawarkan ragam karakter yang membuat rindu pecintanya seperti perahu The Norway Pavilion Viking.

 

"Kami sedih karena daya tarik di Epcot segera dicabut dan diganti dengan wahana dengan karakter lain. Hampir 26 tahun wahana itu menghibur kami," kata salah satu penggemar The Norway Pavilion Viking dari blog Disney Hipsters Andrew Tipton, seperti dikutip Fox News, Selasa (23/9/2014)

 

Theme park seluas 120 hektar ini sangat digemari pelancong dewasa yang merindukan wahana favorit semasa kecilnya.

 

Maka saat ada wacana penggantian wahana, masyarakat protes dan tidak setuju dengan adanya wahana bertema Frozen yang hanya disukai anak-anak.

 

Bahkan ada sebuah pernyataan kalau wahana tersebut dihilangkan sementara demi meningkatkan popularitasnya di tahun 2016 mendatang. Akankah wahana legendaris itu hanya tinggal kenangan dan tidak sesuai dengan dedikasi pembuatan theme park tersebut?

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini