Share

Yordania & Madagaskar, Negara Termurah di Dunia

Dewi Kania, Okezone · Selasa 23 September 2014 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 407 1043141 nJIY7BzXBP.jpg Yordania & Madagaskar, Negara Termurah di Dunia (Foto:madagascares)
A A A

WISATAWAN selalu mencari apartemen murah untuk long stay di tempat eksotis. Nyatanya Madagaskar dan Yordania dinobatkan sebagai negara termurah di dunia.

 

Data analisa di situs Lamudi mengungkapkan lebih dari 500 ribu daftar properti seantero dunia, kawasan Madagaskar dinyatakan sebagai negara yang memiliki apartemen termurah di dunia. Harga sewa terendah di negeri ini sebesar MGA 1500 atau setara Rp7 ribu per bulan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun wisatawan harus bersahabat dengan si raja hutan singa dan kawan-kawannya. Telah diakui Madagaskar menjadi surganya pecinta alam yang benar-benar menginginkan liburan di tempat sepi.

 

Sedangkan di Yordania, apartemen termurah dihargai JOD 5 atau setara Rp84 ribu per bulan. Ditambah dengan biaya hidup di selama satu tahun di sana sekira USD 84 atau setara Rp1 juta saja.

 

Terbukti dua negara tersebut menjadi negara hunian termurah dan sangat berharga bagi petualang tangguh yang suka menemui pengalaman baru. Demikian dilansir Travel Daily News, Selasa (23/9/2014)

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini