Share

Menjelajahi Museum Teddy Bear di Korea

Dewi Kania, Okezone · Selasa 23 September 2014 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 407 1043268 8h1MweBrdZ.jpg Museum teddy bear di korea (Foto:stripes)
A A A

JEJU Loveland memiliki beragam keunikan untuk dieksplorasi. Salah satunya Museum Teddy Bear sungguh menggemaskan.  

Teddy bear adalah boneka bertubuh cokelat yang imut nan menggemaskan. Boneka tersebut lebih dari seratus tahun dicintai banyak orang sehingga membuat Jeju mendirikan galeri teddy bear yang seolah hidup.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Museum tersebut memiliki tiga ruang galeri yang disebut History Hall, Art Hall dan Project Exhibition Hall. Dari mulai sejarah teddy bear hingga pertunjukan seni peran teddy bear dapat dilihat di museum tersebut, seperti dikutip Visit Korea.

 

Di dalam History Hall wisatawan disuguhi kisah sejarah 100 tahun boneka beruang bisa ada di dunia. Saat memasuki Art Hall, Anda disambut boneka beruang raksasa yang membuat Anda berdecak gemas dan ingin memeluknya.

 

Begitu saat memasuki hall selanjutnya, si beruang cokelat dan kawannya beraksi dengan cerita berbeda. Baik itu sekedar visual animasi atau pertunjukan tiga dimensi.

 

Uniknya, museum tersebut menyimpan koleksi teddy bear terkecil di dunia berukuran 4,5 mm. Bukan hanya itu, wisatawan dimanjakan lounge dan bar bertema teddy bear dengan suguhan makanan dan minuman khas.

 

Di ruang terbuka museum dibangun taman cantik penuh dengan boneka teddy bear yang mengajak Anda tersenyum lepas. Suasana taman begitu selaras dan mendinginkan sekitarnya.

 

Museum terebut berlokasi di 31, Jungmungwangwang-ro110beon-gil, Seogwipo-si, Jeju-do. Wisatawan bisa kapan saja datang ke museum dengan membayar tiket sebesar 7 ribu Won atau setara Rp80 ribu.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini