Share

Jembatan yang Menantang Nyali

Winda Destiana, Okezone · Rabu 24 September 2014 04:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 407 1043359 O1eQYitoeT.jpg Jembatan yang Menantang Nyali (Foto:amusingplanet)
A A A

BERJALAN di jembatan yang dibawahnya dialiri air sungai mungkin biasa. Lalu bagaimana dengan jembatan ini?

Belum lama ini, saat musim panas, sebuah jembatan menggantung diatas ketinggian 650 kaki telah dibangun. Memakan waktu dua tahun, akhirnya jembatan ini siap menantang adrenalin wisatawan yang melaju diatasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bukan hanya berdiri di atas ketinggian ratusan kaki, jembatan ini memiliki panjang sepanjang 1800 kaki, tak ayal jembatan ini dinobatkan sebagai jembatan ekstrem di dunia.

Dilansir Amusingplanet, jembatan ini terletak di Sochi National Park, Rusia dan bernama The Sochi Skypark. Selain merasakan sensasi diatas ketinggian, jembatan ini memiliki keunikan lainnya yaitu bungee jumping. Beberapa titik disiapkan bagi wisatawan pemberani melakukan atraksi ini.

The Sochi Skypark menawarkan panorama keindahan alam Rusia dari atas ketinggian. Bukan hanya menjadi jembatan terpanjang, jembatan ini dapat digunakan sebagai penahan gempa hingga sembilan skala richter dan dapat menampung tiga ribu orang diatasnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini