Share

Dua Hotel Ibis, Ramaikan Jakarta

Dewi Kania, Jurnalis · Selasa 23 September 2014 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 408 1043176 RdehzUvwpn.jpg Hotel Ibis Airport (Foto:doc.Accor)

ACCOR grup hari ini, Selasa (23/9/2014) resmi membuka dua hotel baru yang beroperasi di kawasan Jabodetabek. Dialah Ibis Jakarta Cawang dan Ibis Styles Jakarta Airport.  

Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia and Singapore Gerard Guillouet bangga dengan dibukanya dua hotel bisa menambah jaringan keluarga hotel Ibis. Accor terus memperkokoh kepemimpinan dalam segmen hotel ekonomi di Indonesia.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami bangga mengumumkan pembukaan Ibis Jakarta Cawang dan Ibis Styles Jakarta Airport yang siap melayani tamu domestik maupun internasional yang membutuhkan akomodasi hotel premium dan ekonomi di Jakarta," ucapnya seperti dalam rilis yang diterima Okezone, Selasa (23/9/2014)

 

Ibis Jakarta Cawang kini menjadi hotel Ibis pertama di Jakarta Timur. Lokasinya tepat di pusat kota Jakarta Timur dengan beragam akses kemudahan transportasi umum. Sedangkan Ibis Styles Jakarta Airport menjadi pilihan baru traveler yang transit saat hendak melanjutkan penerbangan domestik maupun internasional.

 

Konsep dua hotel tak jauh berbeda dengan hotel Ibis lainnya. Hotel tersebut mengedepankan kenyamanan dengan Sweet Bed by ibis dimana setiap kamarnya dilengkapi keempukan kasur, bantal dan guling yang membuat tidur nyenyak.

 

Ada pula restoran yang menyajikan racikan menu lezat chef internasional, meeting room, ballroom juga ruang lainnya membuat tamu betah berlama di hotel. Dengan dibukanya dua hotel Ibis tersebut, Accor kini telah mengoperasikan 35 hotel keluarga Ibis di Indonesia.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini