Share

Berlibur Nyaman, Gili Meno Jawabannya

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 24 September 2014 03:38 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 408 1043353 fPpQjQtcGL.jpg Berlibur Nyaman, Gili Meno Jawabannya (Foto:tripadvisor)

LOMBOK terkenal akan surga Gili menawan. Keistimewaan Gili Meno seakan menghancurkan penat wisatawan yang berlibur ke pulau tersebut.  

Bahkan para bule berbikini tak mau melewatkan momen sunbathing sekaligus merasakan kenikmatan sensasi pulau mungil yang bertentangga dengan Gili Air dan Gili Trawangan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Gili Meno gak seramai Gili Trawangan. Sama-sama bening memang, tapi jelas lebih tenang kalau datang ke Gili Meno. Bule pakai bikin saja betah di sana," ungkap Travel Blogger Christanto saat dihubungi Okezone, belum lama ini.

 

Menurutnya, di Gili Trawangan sudah bebas asap kendaraan. Apalagi jika wisatawan mengunjungi pulau mungil ini. Hanyalah hembusan angin yang menggelora semakin membangkitkan semangat liburan.

 

Pemandangan sekitar mencuci mata dan pikiran saat jauh dari peradaban modernitas cukup membuat penat. Beberapa resort cantik siap menggoda wisatawan beristirahat santai.

 

"Kelebihan pantai ini ya sebenarnya sama saja dengan dua gili lainnya. Pada intinya terlihat sepi dari hiruk pikuk," imbuhnya.

 

Namun fasilitas di Gili Meno belum sempurna layaknya Gili Trawangan. Biasanya para turis sengaja mampir berlayar dengan perahu jika menyentuh kelembutan pasir yang menggoda itu. Menarik bukan?

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini