Share

Ini Sudut Favorit Atiqah Hasiholan & Suami di Rumah

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Rabu 24 September 2014 06:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 476 1043236 zArQHGVrnk.jpg Ini Sudut Favorit Atiqah Hasiholan & Suami di Rumah (Foto :Okezone)
A A A

JAKARTA - Aktris cantik Atiqah Hasiholan mengaku punya sebuah sudut favorit di rumahnya. Di ruangan ini ia bersama sang suami sering menghabiskan waktu berdua.

"Aku paling suka di taman. Karena aku suka kopi dan bisa nongkrong berdua dengan suami di sana," kata puteri dari seniman sekaligus aktivis Ratna Sarumpaet ini saat berkunjung ke redaksi Okezone, baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saking sukanya pada taman, istri dari Rio Dewanto ini mengaku memenuhi halaman di rumahnya dengan rerumputan, bunga hingga beragam tanaman buah.

Atiqah mengaku, kesukaannya terhadap taman karena ia menyenangi sesuatu yang berhubungan dengan alam. Mulai dari warna-warna alam, hingga desain rumahnya pun tak luput dari tema alam.

"Aku suka warna-warna alam seperti warna coklat, abu-abu dan hitam," tutup pemain film Java Heat itu.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini