Share

Kencan, Alex Gemar Ajak Kekasih Santap Roasted Duck

Dinno Baskoro, Okezone · Selasa 23 September 2014 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 489 1043006 ZlBXBeIOuE.jpg Alex gemar makan bebek (Foto: Feri/Okezone)
A A A

SETIAP orang pasti punya tempat makan favorit untuk menghabiskan waktu berdua bersama pasangan. Sama halnya dengan Alex Rudiart yang suka makan bebek panggang di restoran favoritnya di daerah Kelapa Gading, Jakarta.

 

Setiap kali menyantap menu favoritnya, Alex selalu mengajak kekasihnya Novita Dewi sekaligus menjadi tempat kencan favoritnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Tempat makan favorit kalau lagi berdua sama Dewi itu di daerah Boulevard, Kelapa Gading, kita suka makan roasted duck gitu,” jelasnya saat bertemu Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin 22 September 2014.

 

Menurutnya bebek panggang yang disediakan restoran ini sangat lezat, hingga jadi tempat favorit mereka ketika sedang kencan.

 

 Meski pria bersuara rock ini lupa nama restoran favoritnya, tapi Alex dalam waktu sebulan selalu punya agenda untuk menikmati roasted duck favoritnya berdua dengan pasangan.

 

“Disini bebeknya beda banget, rasanya kaya menyentuh hati, teksturnya juga empuk banget, sama pacar sering tiap bulan pasti kesana,” tutupnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini