Share

Penjualan Kia di IIMS Hampir 100 Unit

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 24 September 2014 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 52 1043306 FDav6vs83u.jpg F: Penjualan Kia di IIMS Hampir 100 Unit (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Empat hari penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, penjualan PT Kia Motor Indonesia hampir 100 unit. Citycar Kia Picanto masih menjadi model yang paling diminati.

"Sampai kemarin (Senin, 22 September 2014) penjualan kami sudah 90 unit. Paling bagus penjualannya Picanto sebanyak 25 unit," terang Lawindri, Public Relation Manager PT KMI saat berbincang dengan wartawan di arena IIMS, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Lawindri penjualan terbaik kedua adalah Kia Rio sebanyak 22 unit, diikuti Sportage 19 unit, Serento 9 unit dan Morning lima unit. Untuk target penjualan di IIMS, Lawindri mengatakan pihaknya tidak mematoknya.

"Di IIMS ini kita tidak patok target tapi di tahun lalu atau sampai akhir IIMS penjualan kami sekira 400 unit." jelasnya. (klik: Kia Bikin "Kejutan" Selama IIMS)

Menurut Lawindri. penurunan penjualan disebabkan oleh situasi ekonomi nasional yang tidak menentu serta beberapa faktor lainya seperti pemilihan presiden beberapa waktu lalu. "Tidak hanya kami, hampir semua ATPM (agen tunggal pemegang merek) merasakannya," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini