Share
Advertisement

Sony Anggap Ponsel Entry Level Bukan Saingan

Amril Amarullah , Jurnalis-Selasa 23 September 2014 10:50 WIB
Peluncuran Sony Xperia Z3 di Singapura, 16 September 2014 lalu (foto: Amril/Okezone)
Peluncuran Sony Xperia Z3 di Singapura, 16 September 2014 lalu (foto: Amril/Okezone)
A
A
A
SINGAPURA -  Sony Mobile Communication mengaku tidak khawatir terhadap pesatnya pertumbuhan ponsel entry level keluaran lokal maupun China yang membanjiri pasar di Indonesia.

John Featherstone, Vice President, South East Asia & Oceania Sony Mobile Communications mengatakan, Sony punya produk dengan kualitas yang mumpuni, sehingga bila dihadapkan pada persaingan dengan perusahaan yang mengeluarkan produk entry level bukan sesuatu yang dikhawatirkan.

Selain itu, Sony merupakan perusahaan konten besar yang handal dalam digital imaging, yang memiliki kehebatan dalam gaming dan audio. “Bila harus perang dengan pabrikan entry level bukanlah sesuatu yang ingin kami lakukan,” kata John Featherstone menjawab pertanyaan wartawan di Singapura, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, bila Sony harus bersaing dengan produk entry level,  sama saja Sony tidak dapat mengantarkan pengalaman-pengalaman hebat yang dimiliki kepada pelanggan. “Artinya, itu sama saja, menjauhkan kami dari apa yang kami janjikan kepada konsumen selama ini,” jelasnya.

Jason Smith, Director & Market Head Sony Mobile Communications Indonesia mengatakan bahwa hal terpenting dalam menghadirkan sebuah produk adalah pengalaman dan kualitas.

“Dalam hal ini, jelas sekali bahwa Sony tidak ingin bertarung dengan merek entry level, karena walaupun memiliki harga yang murah, pengalaman apa yang mereka dapatkan,?” ujarnya.

Smith mengatakan bahwa Sony memiliki teknologi terbaik di bidang TV dan kamera, memiliki masa hidup baterai yang menakjubkan. Sony juga memiliki semua teknologi yang tidak dimiliki merek lain, sehingga dapat menciptakan sebuah pengalaman yang hanya dapat dinikmati dalam ponsel Sony. “Itulah bagaimana kami berbeda dari yang lainnya,” tuturnya.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement