Share
Advertisement

Sony Tak Tertarik Bikin Ponsel Harga Rp1 Jutaan

Amril Amarullah , Jurnalis-Selasa 23 September 2014 11:53 WIB
Chang Seng Hock, Marketing Director, South East Asia & Oceania Sony Mobile Communications (kiri) & John Featherstone, Vice President, South East Asia & Oceania saat pelucuran Xperia Z3 di Singapura (foto: Amril/Okezone)
Chang Seng Hock, Marketing Director, South East Asia & Oceania Sony Mobile Communications (kiri) & John Featherstone, Vice President, South East Asia & Oceania saat pelucuran Xperia Z3 di Singapura (foto: Amril/Okezone)
A
A
A
SINGAPURA - Sony mobile sebagai perusahaan elektronik terbesar di Jepang, menyatakan tetap akan menjadi produsen ponsel dengan harga premium yang mengutamakan kualitas mumpuni, ketimbang harus ikut-ikutan bermain di level entry.

Diakui Chang Seng Hock, Marketing Director, South East Asia & Oceania Sony Mobile Communications bahwa gadget dengan kisaran harga USD100 (sekira Rp1 jutaan) sangat populer di Indonesia, tetapi itu bukan mainannya Sony untuk meluncurkan produk di kategori yang sama.

“Saat ini kami tidak memiliki rencana itu (membuat ponsel murah). Dan kami juga tidak dapat membeberkan rencana kami di masa depan,” kata Chang Seng Hock dihadapan sejumlah wartawan Indonesia di Singapura.

Meski tidak bermain di level itu, Sony menciptakan fitur dan smartphone yang tepat dan menawarkan dalam preposisi harga terbaik. “Kami tidak menciptakan produk berdasarkan harga, namun apa yang diinginkan oleh konsumen dan apa yang dapat diberikan oleh Sony untuk meningkatkan pengalaman dan hidup Anda,” jelasnya.
 
Sony selalu memberikan pengalaman terbaiknya dengan menghadirkan berbagai produk unggulan, seperti Xperia C3, sebuah PROselfie smartphone yang baru saja diluncurkan di Indonesia dan negara lainnya.

Xperia C3 didesain khusus untuk negara-negara di mana selfie menjadi sebuah tren. “Kami sangat mengutamakan penggunaan, apa yang diinginkan oleh para konsumen, kemudian kami menciptakan fitur dan smartphone yang tepat,”

Sementara, John Featherstone, Vice President, South East Asia & Oceania Sony Mobile Communications menyatakan, Somy harus menjadi diri sendiri, berbeda dari yang lainnya.

“Di masa lalu orang bertanya ke pada kami mengenai merek-merek lainnya. Merek ini melakukan itu, mereka akan meluncurkan produk ini, apa yang akan Anda lakukan? Jawaban saya adalah, kami harus menunjukkan kekuatan kami. Hanya itu yang dapat kami lakukan.” Jelas John Featherstone.
Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement