Share

Legging Pria Koleksi Samuel Wang Hiasi PIMFW

Raiza Andini, Okezone · Rabu 24 September 2014 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 24 29 1043475 H3oaIGqPku.jpg Lengging pria Samuel Wang (Foto:Raiza)
A A A

SAMUEL Wang merupakan perancang busana muda asal Singapura. Tahun ini dia diberi kesempatan datang ke Indonesia, untuk memamerkan koleksi terbarunya seperti celana legging untuk lelaki.

 

Plaza Indonesia Men Fashion Week 2014, merupakan acara tahunan yang digelar mall berstandar internasional tersebut. Setiap tahunnya Plaza Indonesia mendatangkan desainer lokal dan manca negara untuk saling memamerkan koleksi mereka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sebanyak 25 koleksi milik Samuel Wang meriahkan pekan mode tersebut.

"Saya keluarkan 25 busana untuk koleksi terbaru di MFW Plaza Indonesia 2014," tuturnya kepada Okezone yang diwawancarai langsung di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa, 23 September 2014

 

Busana pria dengan warna netral seperti hitam dan putih hadir pada koleksi Samuel Wang. Material katun, semi leather dan juga denim dengan garis-garis di bagian lengan dan celana dan dada membuat model busananya tampak monokrom.

 

Menariknya, sejumlah legging pria dan celana super pendek atau hotpant tampak hadir di peragaan busana hari pertama Plaza Indonesia Men Fashion Week 2014.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini