Share

Anas Siap Dengarkan Vonis

Susi Fatimah , Okezone · Rabu 24 September 2014 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 24 339 1043484 RiZEEm7EKg.jpg Anas Siap Dengarkan Vonis (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Tersangka kasus penerimaan gratifikasi proyek sports center Hambalang, Jawa Barat, Anas Urbaningrum akan menjalani sidang vonis di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta.

 

Kuasa hukum Anas, Firman Wijaya, mengatakan kondisi kliennya sehat dan siap untuk mendengarkan vonis yang akan dibacakan majelis hakim. "Mas Anas baik, sehat dan siap," ujarnya kepada Okezone, Rabu (24/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dia berharap, majelis hakim bisa menegakan kebenaran dan keadilan dalam kasus ini. Sementara terkait, pernyataan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto yang menyatakan Anas terbukti bersalah, dia tak ambil pusing.

 

"Kita menghormati pernyataan Bambang, walaupun kita menghendaki pengadilan proporsional, pengadilan dengan nalar sehat, jauh dari prasangka," katanya.

 

"Kewajiban penegakan hukum membuktikan kesalahan bukan mencari-cari kesalahan. Ini yang terlihat di kasus mas Anas," katanya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini