Share
Advertisement

XL Raih Penghargaan Ajang Frost & Sullivan 2014

Advent Jose , Jurnalis-Rabu 24 September 2014 11:05 WIB
XL Raih Penghargaan Ajang Frost & Sullivan 2014 (foto : XL)
XL Raih Penghargaan Ajang Frost & Sullivan 2014 (foto : XL)
A
A
A
JAKARTA - Perusahaan telekomunikasi Indonesia XL Axiata, kembali meraih penghargaan di ajang Frost & Sullivan 2014 di Jakarta, Selasa 23 September 2014. XL memenangkan penghargaan untuk  Indonesia Mobile Digital Service Provider of The Year.  
 
“Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi XL bisa meraih penghargaan ini di tengah persaingan industri telekomunikasi yang makin ketat dari waktu ke waktu, terutama dalam layanan digital,” kata VP Digital Service Delivery XL – Yessie D. Yosetya dalam ketarangan resmi yang diterima Okezone, Rabu (24/9/2014).

Dengan penghargaan ini, sambung Yessie, akan semakin memacu semangat perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan layanan digital yang terbaik bagi pelanggan dan Indonesia.
 
Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2014 merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan, salah satu konsultan terkemuka di dunia asal Amerika Serikat.
 
Penghargaan dari Frost & Sullivan ini didasarkan atas kinerja dan prestasi yang memuaskan dari segi pertumbuhan bisnis, pengembangan strategi bisnis dan produk, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan serta kepemimpinan dalam menjalankan usaha melalui perbandingan dengan pemain pasar di sektor usaha yang serupa. Penilaian dilakukan dilakukan melalui wawancara, riset dan analisis mengenai perusahaan.

(amr)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement