Share

Nowela 'Idol' Kapok Belanja Online Shop

Irwina Istiqomah, Okezone · Minggu 28 September 2014 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 26 29 1044989 UFVr2MRoks.jpg Nowela kapok belanja online (Foto: Feri/Okezone)
A A A

Di tengah berkembangnya teknologi, banyak orang yang memanfaatkan gadget dan media sosial untuk melakukan bisnis dan belanja secara online.

 

Menjamurnya online shop tak lantas membuat penyanyi jebolan ‘Indonesian Idol, Nowela, tertarik untuk berbelanja di online shop.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Gak. Aku gak suka belanja di online shop. Aku lebih suka belanja di pusat perbelanjaan kayak di mal atau di Mangga Dua juga suka,” ucapnya kepada Okezone, saat ditemui di Gedung HigEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (26/9/2014).

 

Menurutnya, belanja di online shop tidak selalu sama dengan apa ada di foto dengan yang aslinya. Nowela mengaku pernah dikecewakan dari belanja di online shop.

 

“Waktu itu aku beli baju di online shop tapi gak sesuai dengan harapan. Jadi aku kapok. Aku juga termasuk orang yang senang membeli barang lihat langsung barangnya. Kalau mau beli baju yang bisa dipegang gimana bahannya dan bisa langsung fitting,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini