Share

Fiat 500 Laris Manis di IIMS 2014

Septian Pamungkas, Okezone · Minggu 28 September 2014 07:36 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 27 52 1045281 0FFXzVdGR3.jpg F: Penjualan Fiat di IIMS 2014 Naik Drastis (Garansindo)

JAKARTA - PT Garansindo Inter Global (GIG) sebagai distributor resmi brand Fiat di Indonesia sepertinya sedang berbahagia. Bagaimana tidak, mobil asal Italia yang mereka jajakan dipasar nasional mendapat respon positif dari konsumen.

Acara Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini nampaknya menjadi berkah tersendiri bagi Garansindo. Pasalnya permintaan mobil Fiat selama penyelenggaraan IIMS ke-22 lebih banyak ketimbang periode yang sama tahun lalu. Meski tidak menyebutkan angka pasti, Garansido menyatakan berhasil mencetak angka penjualan lebih banyak dari total penjualan selama IIMS tahun lalu sebanyak 107 unit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dibanding IIMS tahun lalu, bagus tahun ini. Respon konsumen tahun ini jauh lebih agresif dibanding IIMS tahun lalu.  Tujuh hari penyelenggaraan tahun lalu kalah dengan tujuh hari selama IIMS tahun ini. Bisa dibilang penjualan tahun ini double (naik dua kali lipat)," terang Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global di arena IIMS Jakarta.

Guna meningkatkan penjualan mobil kecil asal Italia itu, Gransindo melansir Fiat 500 Pop yang merupakan varian entry-level dari line-up Fiat 500 di Indonesia. Mobil ini dibanderol Rp320 juta dengan status Off the Road.

Rieva menyatakan model ini tidak memiliki perbedaan yang mencolok dari varian yang lainnya. "Lihat saja tidak banyak yang berubah, hanya saja model ini memakai velg 15 inch dan interiornya juga sedikit berbeda. Tapi semua tetap built-up dari Italia." katanya.

Sebagai informasi, Fiat 500 Pop minus foglamp, menggunakan analog climate control, serta fixed-glass roof. Sementara fitur lainnya masih sama dengan varian lainnya seperti pelapis jok dan lingkar kemudi berbahan kulit, dengan tombol pengaturan audio, Fiat premium audio system dengan 6 speaker dan amplifier 276-watt serta alarm, ParkSense dengan rear park assist.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini