Share

Hidup Sederhana di Kuil Berlapis Emas

Winda Destiana, Okezone · Senin 29 September 2014 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 27 544 1045158 LllMiwPWPK.jpg Hidup sederhana di kuil berlapis emas (Foto: Wikipedia)
A A A

MENJALANKAN hidup sederhana di sebuah kuil sudah biasa. Namun jika menjalani hidup sederhana di kuil mewah ini, bagaimana menurut Anda?

 

Sesuai namanya, The Golden Temple adalah kuil yang secara menyeluruh dilapisi emas. Berada di tengah danau luas, akan mendapatkan pemandangan menakjubkan ketika sampai di sini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sangat tepat bila datang ke kuil ini saat matahari terbit, matahari terbenam, siang hari, bahkan malam hari. Semua menyajikan keindahannya masing-masing.

Di dalam kuil ini, sarana akomodasi disediakan. Sebuah kamar tidur besar dapat digunakan bersama-sama, bahkan kamar mandi meski dipakai bersama-sama tetap bersih. Maka dari itu, Anda diwajibkan melepas alas kaki ketika berada di dalam kuil ini.

Untuk melengkapi pengalaman spiritual, dapat ditemui pemandu wisata yang ramah dan bersedia membantu wisatawan asing. Bahkan, ada satu kesempatan yang sama sekali tak boleh dilewatkan, yakni mencicipi hidangan di dapur umum dari Kuil Emas ini. Menu yang dihidangkan merupakan menu khas India yang disajikan saat hangat dan gratis.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini