Share

Diledek Farhat, Bubur Norman Kamaru Laku Keras

Chaerunnisa, Okezone · Minggu 28 September 2014 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 28 33 1045489 FY03PKBOhZ.jpg Diledek Farhat, bubur Norman Kamaru laku keras (Foto: YouTube)
A A A

JAKARTA - Aksi Farhat Abbas seolah meledek Norman Kamaru yang memutuskan berjualan bubur Manado rupanya mendatangkan berkah bagi Norman. Betapa tidak, warung makan Manado miliknya jadi bertambah ramai, dan bubur Manadonya laku keras.

"Kafe Alhamdulillah ramai. Biasanya kalau sehari habis 50 porsi, Alhamdulillah sekarang jadi 300-400 porsi," ungkap Daisy Paindong, istri Norman Kamaru, saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berlokasi di lobby Tower Herbras, Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, hampir sebagian besar pembeli yang mampir ke warung makan Manado milik Norman merupakan penghuni apartemen.

Kata Daisy, mereka tidak hanya ingin mencicipi masakan khas Manado buatan Norman dan dirinya, melainkan ingin melihat dari dekat bagaimana Norman dan istrinya bekerja melayani pembeli.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini