Share

"Karier Justin Bieber & Miley Cyrus Akan Hancur!"

Chaerunnisa, Okezone · Senin 29 September 2014 07:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 28 386 1045553 aM7o7IE9F4.jpg Lionel Richie: Karier Justin Bieber & Miley Cyrus Akan Hancur (Foto: Showbizspy)
A A A

LOS ANGELES - Justin Bieber dan Miley Cyrus termasuk musisi muda yang paling digemari para penikmat musik. Namun, popularitas keduanya akan meredup dalam beberapa tahun ke depan. Benarkah?

Musisi senior Lionel Richie menilai, musikalitas Miley dan Justin tidak akan bertahan lama dan melegenda seperti Michael Jackson dan Madonna.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Madonna memiliki karya musik yang begitu luar biasa, begitu juga dengan Michael Jackson. Kini, yang jadi pertanyaan, lagu seperti apakah yang akan bertahan selamanya? 20 tahun dari sekarang semuanya akan berubah. Aku memikirkan Miley dan Justin Bieber. Aku tak menghakimi mereka dari popularitas yang dimilikinya, namun dari berapa lama mereka akan tetap berkarya," kata Lionel kepada media asing.

Lionel juga menilai, karya-karya musisi saat ini kebanyakan hanya amatiran. Demikian seperti dilansir dari PerezHilton.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini