Share

Duo Debutan United Diganjar Pujian RvP

Randy Wirayudha, Okezone · Minggu 28 September 2014 03:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 28 45 1045376 8dWIpq1O8d.jpg Robin van Persie (kiri) (Foto: Darren Staples/REUTERS)
A A A

MANCHESTER – Walau Robin van Persie (RvP) dan Wayne Rooney yang membukukan dua gol saat Manchester United membekuk West Ham United, 2-1, namun bukan keduanya yang mendapat apresiasi tertinggi, melainkan duo bek debutan, Luke Shaw dan Patrick McNair.

 

Pasalnya, tanpa kontribusi gemilang keduanya di lini pertahanan, sangat mungkin buat The Hammers menyamakan skor atau bahkan membalikkan kedudukan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Apalagi di medio interval kedua, Setan Merah terpaksa tampil hanya dengan 10 pemain, menyusul kartu merah sang kapten, Wayne Rooney yang menekel Stewart Downing dengan kasar.

 

Setelah itu, inisiatif serangan pun direbut West Ham dan gempuran demi gempuran, sempat bikin detak jantung publik Old Trafford berpacu lebih kencang. Terlepas dari sebuah gol Kevin Nolan yang dianulir menyusul off-side, Shaw dan McNair melakukan beberapa upaya penyelamatan krusial.

 

“Kami sudah tampil cukup baik. Kami harus bertarung ketat di babak kedua dan kami berhasil mempertahankan kemenangan. Saya sangat bangga,” ujar RvP, seperti dilansir Inside Futbol, Minggu (28/9/2014).

 

“Dua debutan (Shaw dan McNair) tampil luar biasa. West Ham memberi perlawanan sengit dan kami bahagia dengan dua gol awal yang kami ciptakan,” tuntas penggedor internasional Belanda itu.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini