Share

Pesan dari Langit untuk Ronaldo

Anang Fajar Irawan, Okezone · Minggu 28 September 2014 09:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 28 46 1045392 Z1tf3vAnWu.jpg Saat tulisan "come home Ronaldo' melintas di atas stadion Madrigal (Foto: @UnitedReel)
A A A

VILLARREAL – Ada pemandangan menarik saat Real Madrid bertandang ke Markas Villarreal, El Madrigal, Sabtu malam WIB. Megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo mendapat pesan dari atas langit. Ya, benar-benar di atas langit.

 

Sekelompok pencinta Manchester United, yang menyebut dirinya United Reel, membentangkan banner atau spanduk bertuliskan “Ronaldo: Come Home” dari atas langit dengan menyewa jasa pesawat carteran, biaya sebesar 3000 pounds atau sebesar Rp58 juta didapat dari hasil patungan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pesawat ini melintas di atas stadion El Madrigal dengan harapan pesan yang mereka sampaikan bisa dilihat oleh Ronaldo, dan bisa mengabulkan permintaan mereka untuk ‘pulang’ ke Teater Impian.

 

Untuk menujukkan eksistensi, kelompok ini membuat akun Twitter yang bernama @UnitedReel, meski baru terbentuk pada tanggal 17 September lalu, akun ini sudah memiliki followers atau pengikut sebanyak 1.100 orang lebih.

 

Akun ini dibuat dengan tujuan agar niat mereka untuk membujuk Ronaldo kembali ke Manchester United, mendapat dukungan dari seluruh dunia. “Terima kasih untuk semua dukungan kalian, ini luar biasa,” kicau United Reel di akun twitternya sambil mengunggah foto saat pesawat sewaan mereka melintasi stadion Villarreal.

 

Namun, tak semua fans United mendukung aksi kelompok ini. Ada juga mereka yang menganggap aksi ini tak ubahnya seperti ‘mengemis’ dan bikin malu hanya untuk meminta Ronaldo kembali ke United. Hal ini terlihat dari respons yang mereka terima di Twitter.

 

Kecaman datang untuk United Reel atas aksinya ini (Foto: Twitter)

 

Aksi semacam ini bukan yang pertama dilakukan fans United. Sebelumnya, mereka juga menyampaikan pesan dengan media yang sama, yakni dengan menyewa pesawat untuk membentangkan spanduk saat mendesak David Moyes angkat kaki dari Manchester United.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini