Share

Febrizky Raih Gelar Miss Motor Show 2014

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 28 September 2014 14:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 28 52 1045424 SCeTDThj5h.jpg F: Febrizky Raih Gelar Miss Motor Show 2014 (Arief A / Okezone)

JAKARTA - Selama berlangsungnya gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, para sales promotion girl (SPG) menjadi salah satu daya tarik pameran automotif terbesar di Indonesia ini. Mereka berdiri dan terus menebar senyuman manis di booth para pabrikan mobil.

Untuk mengapresiasi para gadis-gadis cantik ini di gelaran ini, pihak penyelenggara kembali mengadakan Miss Motor Show 2014. Dalam penilaiannya, juri tidak hanya melihat sebatas fisik semata. Seluruh peserta Miss Motor Show dinilai berdasarkan kepribadian dan pengetahuan umum mengenai IIMS 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tercatat sebanyak 180 peserta mengikuti ajang ini. Melalui proses penyaringan maka terpilih sebanyak 47 orang, lalu dikerucutkan kembali menjadi 15 besar, dan tahap terakhir dilipih tujuh orang finalis untuk diajak menghadiri Closing Ceremony IIMS 2014.

Sebelum diumumkan siapa Miss IIMS 2014, panitia terlebih dahulu mengumumkan beberapa kategori seperti Miss Photogenic yang berhasil diraih oleh Ismi Iskandar dari Chevrolet, Miss Congeniality oleh Ratih dari Mercedes-Benz, Miss Automotif diraih oleh Nadira dari Suzuki, dan Miss Favorite diraih oleh Lilis dari Honda.

Setelah itu, panita mulai mengumumkan Miss Motor Show Runner-Up 2 yaitu Jennifer dari Ford, dan Miss Motor Show Runner-Up 1 diraih Intan Debby dari Toyota. Dan gelar Miss Motor Show 2014 berhasil diraih oleh Febrizky dari Daihatsu.

"Deg-degan banget, gak nyangka karena semuanya oke-oke banget. Dan ini adalah seleksi terketat yang pernah saya lewatin sampai tiga kali," ujar dara 24 tahun ini.

Lebih lanjut Febrizky mengaku, dirinya menguasai beberapa bahasa seperti Inggris, Jerman, dan juga Rusia. Dan kegiatan sehari-hari dara cantik ini adalah presenter, pengusaha, serta masih terdaftar sebagai mahasiswi S2 di salah satu perguruan tinggi.

Lalu apakah Miss IIMS 2014 memiliki mobil Impian? "Mobil impian saya adalah Daihatsu Copen, karena keren banget, untuk dua penumpang bagus banget, sporty," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini