Share

David Nikah, Amin Desain Busana Personel Noah

Renny Sundayani, Okezone · Selasa 30 September 2014 01:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 29 1046025 nfU5OM6aCk.jpg Brutus bikin busana personel Noah (Foto: Instagram)
A A A

SEBULAN lagi, pemain sinetron Gracia Indri bakal mengikat janji tali perkawinan dengan keyboardist David “Noah”. Persiapan pernikahan telah matang disusun oleh Indri dan David.

Kedua pasangan ini memercayakan desainer Amin “Brutus” dan Intan Avantie untuk mendandani kedua calon mempelai. Tak hanya kedua calon mempelai yang bakal digauni oleh kedua desainer handal, namun David pun mempercayakan Brutus untuk membuatkan jas seragam untuk para personal grup band Noah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hal ini diakui desainer langganan pejabat, Amin “Brutus”.

“David juga memesan busana untuk para teman-temanya di band Noah, seperti Uki dan Ariel. Semua bakal seragam nantinya di pernikahan Gracia dan David,” ungkap Amin atau biasa disapa Koh Amin saat secara eksklusif kepada Okezone, belum lama ini.

Desainer ramah ini mengatakan, warna hitam bakal mendominasi busana lima personal Noah di pernikahan Gracia-David pada 28 Oktober 2014.

“David minta untuk warna busana teman-temannya hitam, termasuk Uki, Indra, dan Ariel,” ungkap Amin.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini