Share

Dilarang Akting, Mario Irwinsyah Rela Putuskan Pacar

Mellizya Pita Nurianda, Okezone · Selasa 30 September 2014 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 33 1046075 495FBrqRNC.jpg Mario Irwinsyah (Foto: Feri/Okezone)
A A A

JAKARTA - Mario Irwinsyah pernah mengatakan lebih memilih akting daripada pacarnya. Bahkan, bintang film 3 Nafas Likas ini rela memutuskan pacarnya jika dilarang akting.

"Gue bekerja di sini bukan karena uang. Gue senang melakukan akting. Selain memang tuntutan tapi dari akting gue bisa belajar tentang kehidupan. Waktu itu memang mantan pacar gue enggak pernah ngerti dan enggak terima. Jadi gue lebih memilih masa depan gue daripada masa depan kita," kata Mario saat berkunjung ke kantor Okezone, di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mario bersyukur karena pacarnya sekarang jauh lebih mengerti profesi yang ditekuninya. Sang kekasih tidak pernah mempermasalahkan kesibukan Mario sebagai seorang aktor.

"Alhamdulillah gue dapat pacar kaya dia, Dia ngertiin gue banget bahkan enggak larang gue sama sekali. Malah kalau berantem tentang kerjaan dibilang kumat sama dia," katanya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini