Share

Norman Kamaru Dinilai Tak Memiliki Track Record Penyanyi

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 29 September 2014 09:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 386 1045655 QbF6NSJRx7.jpg Norman Kamaru Dinilai Tak Memiliki Track Record Penyanyi (Foto: Feri/Okezone)
A A A

JAKARTA - Juara Indonesia Idol 2014, Nowela Elizabeth Auparay menilai Norman Kamaru merupakan salah satu contoh penyanyi instan. Sehingga tak mengherankan jika namanya hanya dikenal dalam waktu sesaat.

Menurutnya Norman yang terkenal karena aksi lip sync lagu Chaiyya Chaiyya tidak memiliki track record (pengalaman) sebagai seorang penyanyi. Pelantun Membawa Cinta itu menuturkan untuk menjadi seorang penyanyi sejati dibutuhkan pengalaman untuk dapat bersaing dibelantika musik Tanah Air.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau menurut aku kaya Norman Kamaru sinta jojo, mereka itu instan kalau aku kita berjuang ada track reorcdnya," ucap Nowela saat berbincang dengan Okezone.

Nowela menilai dalam mengawali karier di industri musik, Norman tidak memiliki pengalaman sebagai seorang penyanyi.

Apalagi profesi norman saat itu sebagai anggota kepolisian di Gorontalo. Nowela menganggap aksi lip sync pria yang saat ini penjual bubur Manado itu pun hanya keisengan semata hingga kemudian mengunggahnya di YouTube.

"Kalau Norman gak punya track record sebagai penyanyi, dia kan hanya iseng-iseng di YouTube," pungkasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini