Share

Nowela Pernah Sakit Hati pada Ahmad Dhani Cs

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 29 September 2014 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 386 1045914 9iOi4tGBd5.jpg Nowela Pernah Sakit Hati pada Ahmad Dhani Cs (Foto: Feri/Okezone)
A A A

JAKARTA - Mengikuti ajang Indonesian Idol 2014 menjadi momen yang tak bisa dilupakan oleh Nowela Elizabeth Auparay. Salah satunya adalah komentar para juri yang kadang mengkritik penampilannya bersama dengan finalis lainnya.

Nowela mengungkapkan jika dirinya pernah sakit hati karena komentar Ahmad Dhani dkk usai tampil di panggung Indonesian Idol. Apalagi Dhani dikenal sebagai juri yang kerap berkomentar nyeleneh.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sakit hati iya tapi jadi kepikiran salah aku dimana," ucap Nowela saat berbincang dengan Okezone.

Namun pelantun Membawa Cinta itu tak ingin berlama-lama merasa sakit hati karena komentar juri. Nowela menganggap komantar pedas juri sebagai motivasinya untuk terus lebih baik.

"Selalu saya ambil positifnya, sakit hati sih bisa diakalin dengan berusaha lebih baik supaya next perform dapat pujian lagi itu justru jadi motivasi," ungkapnya.

Karena alasan itu, Nowela tidak memungkiri rindu masa-masa tampil di Indonesian Idol.

"Kangen sama komentar juri, sama bahan pembelajaran secara enggak langsung. Kita bisa lebih baik aku sangat meyayangkan ada kontestan yang langsung marah kalau dikritik," tandasnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini