Share

Sir Alex Telepon Ronaldo untuk Kembali ke United

Anang Fajar Irawan, Okezone · Senin 29 September 2014 05:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 29 51 1045597 ECwM6j55q6.jpg Sir Alex Ferguson dan Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter)
A A A

MADRID – Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, memanaskan spekulasi yang menyebutkan kalau bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan kembali ke Teater Impian pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang.

Seperti diberitakan Metro, Senin (29/9/2014), diberitakan kalau Fergie –sapaan Ferguson- sudah turun tangan langsung untuk bisa membawa pemain berkebangsaan Portugal ini kembali ke skuad Setan Merah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Secara langsung, pria 72 tahun menelepon Ronaldo dengan tujuan membujuknya pulang ke Old Trafford. Fakta ini terungkap dari mulut seorang agen bernama, Francois Gallardo.

“Pada hari Rabu –waktu setempat-, Cristiano (Ronaldo) menerima panggilan telepon dari Sir Alex Ferguson. Dia membicarakan seputar kembalinya Ronaldo ke Manchester United,” ujar Gallardo.

“Ronaldo saat ini bahagia di Real Madrid, tapi semua keputusan transfer tergantung pada keputusan Jorge Mendes –agen Ronaldo-,” terusnya.

Sebagai seorang agen pesepakbola, Mendes juga turut berperan dalam kepindahan Angel Di Maria dari Real Madrid ke Manchester United, dan bintang asal Kolombia, Radamel Falcao yang juga kini berstatus sebagai pemain The Red Devils.

Ditengerai, Ronaldo adalah pemain berikutnya yang menjadi ‘komoditi ekspor’ dari Mendes untuk merapat kembali ke klub yang membesarkan namanya tersebut.

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini