Share

Di Balik Suksesnya Karen, Ada Suami yang Luar Biasa

Hendra Kusuma , Okezone · Selasa 30 September 2014 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 19 1046389 xFT4LaGqJN.jpg Dibalik Suksesnya Karen, Ada Suami yang Luar Biasa (Karen Agustiawan: Okezone)
A A A

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) saat ini menggelar acara pelepasan Karen Agustiawan dari jabatannya sebagai direktur utama. Peresmian pelepasan jabatan tersebut akan dilakukan pada 1 Oktober 2014.

Pada acara pelepasan tersebut, Suami Karen, yakni Herman Agustiawan mengatakan senang dengan beragam kesuksesan yang telah dicapai oleh sang istri. Bahkan, menurut dia sosok yang membuat Karen Agustiawan sukses adalah dirinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Di balik istri yang sukses pasti ada suami yang luar biasa, saya membahasakannya seperti itu," kata Herman saat acara pelepasan Karen Agustiawan di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Selasa (30/9/2014).

Herman menambahkan, Karen Agustiawan merupakan sosok pemimpin yang memiliki konsisten terhadap apa yang tengah dikerjakan dan ditekuni. Dirinya pun menyambut gembira dengan keputusan yang telah diambil oleh istrinya tersebut.

"Dari pada kurma (kursi malas), apalagi kalau sudah digoyang-goyang kursinya, saya senang istrinya menyerahkan kepada orang lain," tambahnya.

Bahkan, Herman mengaku bahwa jabatan Karen Agustiawan pun membuat dirinya sering kali disebut sebagai direktur utama juga.

"Jabatan istri saya ini seksi sekali, karena setiap saya rapat pun saya dipanggil Pak Karen, bahkan saat rapat bersama Dewan Energi saya selalu di panggil Pak Dirut, memang jabatan istri saya ini sangat seksi," tutupnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini