Share

Besok, Pertamina Umumkan Dirut Baru

Hendra Kusuma , Okezone · Selasa 30 September 2014 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 19 1046454 jmPsgDW5lc.jpg Besok, Pertamina Umumkan Dirut Baru (Ilustrasi: Okezone)
A A A

JAKARTA - PT Pertamina (Persero) pada 1 Oktober 2014 secara resmi akan ditinggalkan Karen Agustiawan sebagai direktur utama. Dengan begitu, pihak Pertamina pun berjanji akan mengumumkan siapa yang akan menjadi penggantinya pada besok pagi.

"Jadi besok pagi saya akan umumkan ke kawan-kawan. Karena secara legal formal, sampai nanti malem pukul 00.00 Jadi secara legal formal, Bu Karen masih Dirut sampai hari ini pukul nol-nol. Sehingga besok pagi akan saya umumkan kepada teman-teman," kata Vice President Corporate Communication Pertamina, Ali Mundakir, Jakarta, Selasa (30/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ali mengaku, pihak Pertamina saat ini sudah mengantongi nama sosok direktur utama Pertamina yang baru. Namun sayang, dirinya masih belum menginformasikan siapa, karena tidak ingin mendahulukan keputusan pemegang saham dan dewan komisaris.

"Kandidat dan gendernya apa besoklah, Tinggal berapa jam lagi," tambahnya.

Ali menuturkan, sampai saat ini belum adanya RUPS mengenai penetapan siapa yang akan menjadi pengganti Karen Agustiawan. Jikalau sampai pukul 00.00 WIB atau 1 Oktober 2014 belum ada putusan, maka dewan komisaris akan menunjuk Plt yang berasal dari jajaran direksi yang ada saat ini.

"Karena ini Plt. Itu akan ditunjuk oleh Dewan komisaris. Tunggu saja besok pagi. Supaya nggak mendahuluilah. Besok pagi langsung saya rilis ke kawan-kawan," tutupnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini