Share

Tubuh Lenny Agustin Sulit Gemuk

Raiza Andini, Okezone · Selasa 30 September 2014 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 195 1046304 LKNYeWbKcv.jpg Lenny Agustin bersama si kecil Nyra di catwalk (Foto : Okezone)
A A A

PERANCANG busana yang tergabung di Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Lenny Agustin dikenal miliki tubuh kecil dan ramping. Tak heran jika ia sangat berambisi punya tubuh yang gemuk, padahal soal makanan, ia menyantap apapun yang ia inginkan.

 

Ibu tiga anak ini mengatakan, untuk urusan makan ia tak miliki pantangan. Semua makanan yang ada di hadapannya akan dilahap, mengingat ia punya target untuk menggemukkan badan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Makan sih apa saja, tak ada pantangan. Ingin gemuk juga soalnya, enggak gemuk-gemuk nih,” terangnya di lantai 4 Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Senin 29 September 2014.

 

Lenny menambahkan, dirinya selalu makan apapun yang disukai tapi faktanya tubuhnya susah gemuk. Hanya pada bagian tertentu saja yang terlihat lebih besar, selebihnya dia merasa kurus dan kurang nyaman dengan kondisi tubuhnya sekarang.

 

“Sudah makan banyak, tapi tak gemuk-gemuk, makan sehat juga. Emang sudah turunannya seperti ini,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini