Share

Terlalu Sibuk, Lenny Agustin Tak Sempat Nyalon

Raiza Andini, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 04:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 195 1046561 rQAnF0AZsn.jpg Lenny Agustin tak sempat nyalon (Foto: Okezone)
A A A

KEGIATAN  keseharian desainer Lenny Agustin bisa dibilang cukup padat. Selain mengurus tiga anak, wanita berambut pendek ini juga menjadi fashion stylist beberapa artis dari Nyra Production.

 

Dengan seabrek kegiatan, Lenny pun terkadang luput untuk melakukan perawatan tubuh. Anggota Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini mengaku, cukup jarang memanjakan diri ke salon dan spa untuk merawat tubuh.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Aku orangnya simpel sih untuk mengurus diri sendiri, paling pijat di rumah seminggu sekali,” jelasnya di kantor redaksi Okezone, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Desainer yang sering gonta-ganti warna rambut ini, mengatakan bahwa dirinya sosok wanita yang menyibukkan diri meskipun jadwal kegiatan keseharian tak padat.

“Aku itu orangnya aktif banget, suka dengan kesibukan dan itulah cara aku mengurus diri aku, agak bisa bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan orang lain,” tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini