Share

Sibuk, Vino-Marsha Timothy Kompak Urus Anak

Raiza Andini, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 196 1046228 CGlChtt1Tc.jpg Vino-Marsha kompak urus anak (Foto: Feri/Okezone)
A A A

SEKALIPUN sibuk bekerja, namun Vino G Bastian dan Marsha Timothy tidak melupakan tugasnya sebagai orangtua. Pasangan suami-istri ini kompak mengurus segala keperluan buah hatinya, tanpa bantuan babby sitter.

 

Marsha dan Vino merupakan contoh orangtua selebriti yang tidak mau meninggalkan momen perkembangan anak. Keduanya merawat sendiri anaknya, tanpa bantuan siapa pun. Meski kesibukan mereka di luar rumah sangat banyak, Marsha dan Vino tak ingin anak diasuh orang lain.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kita berdua sih yang urus, gak pakai baby sitter di rumah. Semuanya kita yang pegang kalau urusan anak,” ungkapnya kepada Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Senin, 29 September 2014.

Perhatian kedua bintang film ternama ini terhadap si kecil sangat besar. Mereka ingin menyaksikan secara langsung bagaimana sang buah hati berkembang. Marsha sebagai ibu ingin memberikan perhatian lebih kepada anaknya. Marsha ingin memberikan yang terbaik, sehingga sang anak merasa dekat dan diperhatikan oleh kedua orangtuanya meski sibuk.

“Marsha itu ingin memberikan yang terbaik buat anaknya. Jadi, dia dan saya memang sudah memutuskan untuk mengurus sendiri tanpa baby sitter. Kita mau melihat perkembangan anak seperti apa, memberikan perhatian lebih, dan makanan terbaik buatnya,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini