Share

Anak Tak Jadi Desainer, Lenny Agustin Gak Masalah

Raiza Andini, Okezone · Selasa 30 September 2014 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 196 1046466 RDYby4J1nS.jpg Keluarga Lenny Agustin (Foto : Lenny Agustin/Facebook)
A A A

MILIKI anak berbakat dalam dunia musik menjadi kebanggaan tersendiri. Terlebih terdapat fasilitas memadai guna menunjang bakatnya. Hal ini dilakukan tiga anak desainer Lenny Agustin, dimana ketiga anaknya tidak menurunkan bakatnya menjadi desainer.

 

Desainer yang terkenal dengan busana origaminya mengaku ketiga anaknya Gavin, Deedra dan Nyra punya bakat berbeda. Salah satunya Nyra dan Deedra yang berbakat memainkan musik Harpa. Bahkan, putri kecilnya ini pernah menjadi bintang tamu di berbagai acara ternama di televisi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Mereka ketiganya suka gambar, tapi gak ada yang seperti aku. Mereka kelihatan lebih ke arah musik, seperti Deedra dan Nyra belajar main harpa sekarang,” tuturnya saat menyambangi redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Senin 29 September 2014.

 

Anggota Asosiasi Perancang dan Pengusaha Muda Indonesia (APPMI) ini, menceritakan kisah seram putri kecilnya memainkan Harpa. Putrinya tak memperbolehkan siapapun menyentuh senar harpanya jika belum mencuci tangan. Nyra yang memiliki indera keenam ini melihat sosok makhluk halus yang memegang harpanya, sontak ia langsung marah. Meskipun terdengar seram, namun cerita tersebut sudah biasa dialami oleh keluarga Lenny.

 

“Dulu itu pernah, dia kan orangnya protektif banget sama harpanya, gak boleh ada yang nyentuh. Pas di rumah ada Ms. K (kuntilanak) memegang harpanya, dia kaget, teriak dan marah,” tutupnya tertawa.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini