Share

Ikut Kompetisi Musik, Lenny Agustin Takut Anak Depresi

Raiza Andini, Okezone · Selasa 30 September 2014 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 196 1046489 hWH3zISRVd.jpg Keluarga Lenny Agustin (Foto : Lenny Agustin/Facebook)
A A A

DESAINER Lenny Agustin patut bersyukur dianugerahi anak yang punya bakat luar biasa. Meskipun bakat Lenny tak menurun kepada ketiga anaknya, namun ketiga anaknya miliki bakat bermusik.

 

Namun sayangnya, Lenny tak mengijinkan anaknya mengikuti kompetisi bernyanyi seperti kebanyakan orangtua. Alasannya cukup unik. Dia tidak ingin anaknya depresi jika mengalami kegagalan ketika tidak menjadi juara. Selain itu, desainer yang sering gonta-ganti cat rambut ini tak ingin pendidikan anaknya terbengkalai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya tak mau anak saya ikutan lomba kompetisi nyanyi. Takut depresi,” serunya saat menyambangi redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, Senin 29 September 2014.

 

Desainer yang identik dengan rambut super pendek ini menginginkan anaknya konsentrasi terhadap satu bidang. Berlatih dengan baik dan benar sesuai aturan, kemudian membanggakan orangtua.

 

“Saya lebih mengarahkan dia fokus satu bidang, terus konsentrasi, latihan baik, berprestasi, bisa main bagus banget setelah itu tampil dan bikin bangga orangtuanya,” tutupnya.

 

Lenny Agustin yang memiliki tiga anak kompak terjun di dunia musik, dan tidak mengikuti jejak ibunya sebagai desainer. Sebagai seorang ibu, desainer ramah ini tidak ingin memaksakan kehendak anaknya.

 

“Saya ingin memberikan pendidikan yang baik dan juga perhatian cukup sehingga bisa membuat pertumbuhan ketiga anak saya menjadi optimal.  Saya hanya ingin anak-anak menjadi anak yang berguna di masa depan,”  tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini