Share

Vino G Bastian Tak Masalah Kenakan Sepatu Murah

Raiza Andini, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 02:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 29 1046544 78j3ErA5dJ.jpg Vino Bastian tak masalah pakai sepatu murah (Foto: Feri/Okezone)
A A A

MENJADI seorang figur publik tentunya dituntut miliki tampilan yang menarik. Untuk menunjang penampilan, Vino G Bastian miliki beberapa koleksi sepatu untuk kebutuhan sehari-hari.

Suami Marsha Timothy ini miliki sejumlah koleksi sepatu salah satunya sepatu boot dan sneakers. Tapi Vino mengaku lebih nyaman memakai sepatu murah namun nyaman dibanding sepatu mahal.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan, ayah dari satu anak ini tak pernah hunting sepatu hingga ke luar negeri, seperti artis pada umumnya. Dia mengaku punya banyak sepatu tak bermerek dibanding yang bermerek.

 

“Mau beli dirongsokkan di pinggir jalan gak bermerek gitu gak peduli yang penting nyaman sepatunya,” terangnya di lantai 4 gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Anak dari penulis cerita film berseri “Wiro Sableng” ini mengatakan, untuk sepatu dia lebih memilih kenyamanan dan model yang bagus dibanding harus memikirkan merek. Dia menyukai sepasang sepatu yang cocok dikenakannya sehari-hari atau untuk urusan kerja.

 

“Saya lebih suka sepatu yang nyaman dibanding yang mahal. Asal cocok, dan bagus saya beli, meskipun gak bermerek,” tutupnya.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini