Share

Mario Irwinsyah Bangga Seragam SMA Dijahit Ibunda

Evi Elfira, Okezone · Rabu 01 Oktober 2014 03:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 29 1046548 nDonuC07DN.jpg Busana Mario Irwinsyah dijahit ibunda (Foto:Feri/Okezone)
A A A

AKTOR Mario Irwinsyah bersyukur mempunyai orangtua yang berprofesi sebagai desainer. Pasalnya, ia tak perlu repot-repot untuk menyewa jasa desainer untuk dibuatkan busana.

 

Sebagai seorang anak dari desainer busana Muslim Ida Leman, Mario Irwinsyah mengaku sering dibuatkan baju oleh Ibunda sejak kecil. Tidak hanya pada acara khusus, bahkan waktu zaman sekolah dulu, seragam Mario juga dibuat oleh Ida Leman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya sering dibikinin baju sama mama kalau lebaran atau misalnya acara keluarga itu pasti selalu mama yang bikin. Itu tidak di-request juga sudah jadi. Tapi mama memang tahu gaya saya seperti apa,” kata Mario Irwinsyah saat berkunjung ke redaksi Okezone di gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Dari berbagai macam baju yang dibuatkan sang ibu, Mario mengaku bahwa baju buatan sang mama terdiri dari berbagai macam gaya.

 

“Macam-macam gayanya, baju koko ada, jas ada, baju lebaran gamis ada, macam-macam ada. Tapi yang paling asik adalah waktu SMA,” imbuhnya.

 

Pemain film ‘3 Nafas Likas’ ini mengaku, sewaktu SMA dirinya menjadi sangat spesial, karena seragam Mario dirancang oleh sang bunda yang tak lain adalah desainer.

 

“Jadi ada jokes seperti ini waktu SMA, satu-satunya anak SMA yang seragamnya dirancang oleh desainer cuma Mario. Karena pas sekolah itu seragam tidak beli, jahit sendiri. Jadi bahan seragam sekolah itu kan ketat, panas, gampang lecek. Jadi mama bikinin dan saya tinggal tambah badge saja. Jadi seragam saya itu buatan desainer, sorry ya,” tutupnya sambil tertawa.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini