Share

Lenny Agustin Setia Pakai Busana Koleksinya

Raiza Andini, Okezone · Selasa 30 September 2014 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 29 1046555 TYJqFf69dQ.jpg Lenny Agustin (Foto : Okezone)
A A A

LENNY Agustin bersyukur berprofesi sebagai desainer, pasalnya ia tak perlu pusing untuk memikirkan busana yang akan dikenakan

Cukup ambil baju di butiknya, wanita berambut pendek ini bisa langsung tampil gaya. Ibu tiga anak ini mengaku tak pernah kenakan produk lain di luar koleksinya sendiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hanya saja beberapa barang seperti sepatu, celana jeans dan tas, Lenny membelinya di beberapa toko. Soal pakaian, Lenny hanya ingin memakai busana koleksi sendiri. Lenny terbilang desainer yang bangga dengan hasil rancangannya sendiri dan selalu memakai koleksinya kemanapun dia pergi.

“Saya pakai baju rancangan sendiri lah, kalau beli merek luar paling sepatu, celana jeans sama tas aja,” tuturnya di lantai 4 Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, kaus olahraga juga dia beli dari merek luar selain brandnya. Lenny menilai cukup mengandalkan koleksinya yang playful, ia merasa sudah percaya diri untuk bergaya. (Baca:Lenny Agustin Tak Hobi Belanja)

“Saya gak pernah harus pakai ini itu, pokoknya rancangan sendiri itu aku banget. Jadi simpel aja, gak ngoyo,” tutupnya.

 

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini