Share

Horoskop 30 September-3 Oktober 2014 (VI-Habis)

Genie, Genie · Selasa 30 September 2014 07:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 31 1046150 ApnhgXmlIN.jpg Horoskop (Foto: Richi/Okezone)
A A A

Scorpio (23 Oktober– 22 November)

Umum: Jati diri memang harus dicari. Kalau tidak ada kepercayaan yang kuat pada diri, jangan pernah Anda berjalan dan membuat keputusan sendiri. Sebaiknya, berkomunikasilah dengan yang paling berpengalaman dan kepadanya Anda menaruh kepercayaan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cinta: Seharusnya dapat melihat sikapnya terhadap kamu. Ada baiknya kamu membalas kasih sayang dia daripada mencurigai dia. Cobalah untuk lebih mengenali perasaan dia lebih dekat. Banyak kelakukan kamu yang sedikit membuat hatinya terluka.

Sagitarius (23 November– 22 Desember)

Umum: Anda baru akan tenang bila bisa membuka mata hati dan sadar memiliki banyak hal yang berarti dan betapa Anda dicintai banyak orang. Semua itu bisa terjadi apabila Anda benar-benar berubah dan berani mengambil keputusan yang tegas.

Cinta: Ada baiknya Anda minta maaf lebih dahulu. Ada baiknya bicarakan lagi masalah Anda berdua kalau perasaannya sudah lebih tenang. Yakinkan diri Anda pada pasangan. Jangan saling menyalahkan. Anda dan dia harus belajar untuk saling memahami. (Habis)

 

 

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini