Share

1.300 Personel Polda Jabar Ikut Amankan Pelantikan DPR

Oris Riswan , Okezone · Selasa 30 September 2014 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 339 1046224 4SeHBz1KlG.jpg 1.300 Personel Polda Jabar Ikut Amankan Pelantikan DPR (Foto: Okezone)
A A A

BANDUNG - Polda Jawa Barat akan mengerahkan 1.300 personelnya untuk membantu pengamanan pelantikan anggota DPR RI dan DPD RI pada 1 Oktober.

Polda Jawa Barat akan siaga di berbagai titik di daerah penopang Jakarta untuk mencegah massa demonstran yang akan masuk Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita prioritaskan (wilayah) enam polres yang memiliki akses jalan tol, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Purwakarta, dan Kabupaten Karawang," kata Kepala Biro Operasional Polda Jawa Barat, Kombes Pol Martuani Siregar, Selasa (30/9/2014).

Dari enam titik yang ada, Polda Jawa Barat menerapkan kewaspadaan ekstra di tiga wilayah yaitu Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bogor, dan Kabupaten Karawang.

Martuani pun mengimbau agar masyarakat tidak ada yang memblokir jalan tol saat pelantikan nanti. Hal itu akan mengganggu pelayanan publik.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini