Share

Diminta Mundur, Max: Siapa yang Percaya Ruhut?

Fahmi Firdaus , Okezone · Selasa 30 September 2014 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 30 339 1046397 tccVTkubhV.jpg Diminta Mundur, Max: Siapa yang Percaya Ruhut? (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua, mengomentari ucapan Ruhut Sitompul yang meminta dia dan Nurhayati Ali Assegaf mundur sebagai kader Demokrat.

 

"Kalau Ruhut yang berbicara itu, siapa yang percaya Ruhut silakan," ketus Max di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (30/9/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dia juga membantah pernyataan Ruhut yang menyebut aksi walk out saat sidang paripurna UU Pilkada dimotori oleh Syarief Hasan.

 

"Walk out itu dari ketua fraksi. Kalau memang nanti ada (sanksi) ya itu nanti tanggung jawab dari pemimpin," tukasnya.

 

Seperti diberitakan, sebanyak 129 kader Partai Demokrat walk out saat sidang paripurna yang memutuskan UU Pilkada, sementara 6 kader lainnya bertahan di dalam ruang sidang. Ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Ali Assegaf yang memerintahkan kader untuk walk out. Nurhayati mengaku memerintahkan hal itu karena tidak bisa menghubungi Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang tengah berada di Amerika Serikat.

 

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini